Senin, 10 Juli 2017

Cara Mengaktifkan Facebook Yang Dinonaktifkan Permanen Dijamin Berhasil

Cara Mengaktifkan Facebook Yang Dinonaktifkan Permanen - Akun Facebook yang telah diblokir umumnya tidak dapat dikembalikan lagi, namun ada beberapa cara legal yang bisa kita lakukan untuk membujuk facebook untuk membuka kembali akun tersebut. Biasanya akun yang diblokir atau dinonaktifkan merupakan akun yang melakukan kegiatan illegal seperti menyebarkan SARA atau konten yang tidak pantas. Namun satu dua kasus bisa terjadi karena kesalahan sistem facebook itu sendiri. Maka dari itu disini kita akan membahas langkah yang diperlukan untuk mengaktifkan kembali akun facebook yang telah dinonaktifkan secara permanen.

Cara Mengaktifkan Facebook Yang Dinonaktifkan Permanen

4 Langkah Mengaktifkan Facebook Yang Dinonaktifkan Permanen

1. Pastikan Facebook tersangkanya


Pada kasus pertama, Anda harus memastikan dengan benar bahwa akun yang Anda miliki memang di banned atau dinonaktifkan oleh pihak Facebook bukan dari Anda sendiri. Karena, pengaktifan kembali dengan kasus Anda yang menonaktifkan secara manual maka memerlukan metode yang lain.

2. Ketahui kesalah Anda


Cari tahu apa penyebab yang menjadikan Facebook secara sepihak menonaktifkan akun Anda. Karena dengan mengetahui kesalahan kita, maka kita dapat mengajak banding kepada pihak Facebook dengan memohon untuk mengaktifkan kembali Akun serta berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

3. Ajak Banding


Jika telah mengetahui kesalahan, silahkan memberikan permohonan banding kepada Facebook dengan mengklik link banding yang telah disediakan.


4. Klik Kirim


Setelah kotak kosong telah terisi dengan semestinya, Anda tinggal mengklik "kirim" dan menunggu respon balik dari pihak Facebook