Rabu, 19 Agustus 2015

7 Tips Wawancara Yang Akan Membantu Anda Mendapatkan Pekerjaan

7 Tips Wawancara Yang Akan Membantu Anda Mendapatkan Pekerjaan - Berikut adalah tips wawancara kerja untuk membantu mempersiapkan Anda untuk wawancara secara efektif. Persiapan yang tepat akan membantu meringankan beberapa stres yang terlibat dalam wawancara pekerjaan dan semakin Anda mempersiapkan, lebih nyaman dan sukses Anda akan mewawancarai.

7 Tips Wawancara Yang Akan Membantu Anda Mendapatkan Pekerjaan

1. Praktek
Praktek menjawab pertanyaan wawancara dan berlatih tanggapan Anda untuk pertanyaan-pertanyaan wawancara kerja yang khas dan jawaban yang paling majikan bertanya. Pikirkan contoh nyata yang dapat digunakan untuk menyoroti keterampilan Anda. Memberikan bukti keberhasilan Anda adalah cara yang bagus untuk mempromosikan pencalonan Anda. Juga memiliki daftar pertanyaan Anda sendiri untuk meminta majikan siap.

2. Penelitian
Melakukan pekerjaan rumah Anda tentang majikan dan industri sehingga Anda siap untuk pertanyaan Apa yang Anda ketahui tentang perusahaan ini? Tahu nama pewawancara dan menggunakannya selama wawancara kerja. Jika Anda tidak yakin nama, menelepon dan meminta sebelum wawancara. Cobalah untuk menceritakan apa yang telah Anda pelajari tentang perusahaan ketika menjawab pertanyaan.

3. Dapatkan Siap
Pastikan pakaian wawancara Anda rapi, rapi dan sesuai untuk jenis perusahaan Anda melakukan wawancara dengan. Bawalah portofolio baik dengan salinan resume Anda. Termasuk pena dan kertas untuk mencatat.

4. Jadilah Tepat Waktu
Tepat waktu untuk wawancara. Pada waktu berarti lima sampai sepuluh menit awal.

5. Tetap Tenang
Selama wawancara kerja mencoba untuk bersantai dan tetap setenang mungkin. Ingat bahwa bahasa tubuh Anda mengatakan banyak tentang Anda sebagai jawaban Anda untuk pertanyaan-pertanyaan. Persiapan yang tepat akan memungkinkan Anda untuk memancarkan kepercayaan diri. Luangkan waktu untuk berkumpul kembali. Mempertahankan kontak mata dengan pewawancara. Mendengarkan seluruh pertanyaan (mendengarkan secara aktif) sebelum Anda menjawab dan memperhatikan - Anda akan malu jika Anda lupa pertanyaan. Lihat tips-tips untuk menghindari pekerjaan stres wawancara untuk membantu tetap tenang. Juga meninjau tips wawancara untuk introvert.

6. Tampilkan Apa yang Anda Ketahui
Cobalah untuk berhubungan apa yang Anda ketahui tentang perusahaan ketika menjawab pertanyaan. Ketika mendiskusikan karir Anda prestasi yang sesuai mereka untuk apa perusahaan sedang mencari. Gunakan contoh-contoh dari penelitian Anda ketika menjawab pertanyaan, "Saya menyadari bahwa ketika Anda menerapkan sistem software baru tahun lalu, peringkat kepuasan pelanggan Anda meningkat secara dramatis. Saya berpengalaman dalam teknologi terbaru dari pengalaman saya dengan mengembangkan perangkat lunak di ABC, dan menghargai sebuah perusahaan yang berusaha untuk menjadi pemimpin dalam industri. "Berikut adalah cara untuk membuat pertandingan antara keahlian Anda dan kebutuhan perusahaan.

7. Follow Up
Selalu tindak lanjut dengan ucapan terima kasih perhatikan mengulangi minat Anda pada posisi. Anda juga dapat menyertakan rincian Anda mungkin sudah lupa untuk menyebutkan selama wawancara Anda. Jika Anda wawancara dengan beberapa orang mengirim masing-masing pribadi terima kasih. Kirim ucapan terima kasih catatan Anda (email baik-baik saja) dalam waktu 24 jam wawancara Anda.