Selasa, 18 Agustus 2015

5 Kunci Sukses Mengelola Keuangan Pribadi

Cara mengelola keuangan - Akan lebih baik jika Anda bisa memiliki satu rumus ajaib atau salah satu trik mudah yang membuatnya begitu Anda tidak pernah khawatir tentang uang lagi. Jika Anda bosan yang stres tentang uang sepanjang waktu,

Cara mengelola keuangan

Anda perlu untuk mendapatkan pada keuangan pribadi Anda. Ada lima kunci yang dapat membantu Anda mengendalikan keuangan Anda. Setelah Anda mulai mengikuti lima langkah konsisten stres tentang keuangan Anda harus berkurang. Hal ini karena Anda memiliki rencana yang jelas bahwa Anda mengikuti.

Mulailah dengan Gol

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menulis tujuan spesifik tentang apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda dan uang Anda. Keuangan dapat mempengaruhi berbagai bidang kehidupan Anda. Tujuan Anda untuk perjalanan dunia mempengaruhi bagaimana Anda akan merencanakan keuangan Anda.

Tujuan Anda untuk pensiun dini tergantung pada seberapa baik Anda menangani keuangan Anda sekarang. Kepemilikan rumah, memulai sebuah keluarga, bergerak atau mengubah karir semua akan dipengaruhi oleh bagaimana Anda mengelola keuangan Anda. Setelah Anda menuliskan tujuan Anda, Anda akan perlu untuk memprioritaskan mereka. Hal ini akan memastikan Anda memperhatikan orang-orang yang paling penting bagi Anda. Anda juga bisa daftar mereka dalam urutan yang Anda inginkan untuk mencapai mereka, tetapi untuk tujuan jangka panjang seperti pensiun, Anda harus bekerja ke arah itu saat bekerja pada tujuan Anda lainnya.

Buat Rencana

Rencana akan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Rencana tersebut harus memiliki beberapa langkah. Bagian pertama dari rencana Anda harus untuk mendapatkan kontrol dari anggaran Anda. Anda akan perlu untuk membuat rencana pengeluaran. Bagian kedua dari rencana Anda harus keluar dari utang. Setelah Anda telah mencapai dua hal, Anda harus memutuskan apa yang ingin Anda lakukan dengan uang Anda untuk mencapai tujuan Anda. Uang yang Anda membebaskan dari pembayaran utang Anda dapat digunakan untuk mencapai tujuan Anda. Pada titik ini Anda harus memutuskan apa prioritas yang paling penting bagi Anda sekarang, selama Anda terus bekerja menuju tujuan pensiun jangka panjang Anda, Anda dapat mulai untuk fokus pada tujuan yang paling penting yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri.

Anggaran Anda adalah salah satu alat terbesar yang akan membantu Anda sukses secara finansial. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat rencana belanja sehingga Anda dapat fokus uang Anda dengan cara yang akan membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda. Bahkan setelah Anda keluar dari utang Anda harus memiliki anggaran. Sangat mudah untuk menghabiskan lebih dari yang Anda buat, dan jika Anda berhenti melacak Anda menghabiskan Anda dapat pergi dan berlari utang benar-benar cepat. Anggaran memungkinkan Anda memutuskan bagaimana membelanjakan uang Anda. Tanpa rencana Anda dapat menghabiskan uang Anda pada hal-hal yang tidak penting bagi Anda, tetapi Anda ingin pada saat itu, dan kemudian bertanya-tanya mengapa Anda tidak pernah mencapai tonggak keuangan Anda ingin mengatur. Jika Anda menikah Anda dan pasangan Anda perlu bekerja sama pada anggaran. Ini akan membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda bersama-sama dan mencegah perkelahian.

Keluar dari Utang

Hutang Anda adalah hambatan besar untuk mencapai tujuan keuangan Anda. Mengatur rencana penghapusan utang yang akan bola salju pembayaran Anda. Sementara membuat pembayaran minimum, Anda berfokus uang ekstra pada satu utang pada satu waktu, dan kemudian memindahkan semua uang yang Anda membayar pada utang pertama yang utang berikutnya. Setelah Anda keluar dari utang, Anda perlu membuat komitmen untuk tetap keluar dari utang. Hentikan membawa kartu kredit Anda sekitar dengan Anda, dan menyimpan dana darurat untuk menutup biaya tak terduga sehingga Anda tidak perlu beralih ke kartu kredit untuk menutupi mereka.

Jangan Takut untuk Meminta Saran

Setelah Anda siap untuk mengembangkan kekayaan Anda dan mulai berinvestasi Anda harus berbicara dengan seorang perencana keuangan untuk membantu Anda membuat keputusan investasi Anda. Seorang penasihat yang baik akan chare risiko pada setiap investasi, dan membantu Anda menemukan produk yang cocok dengan tingkat kenyamanan Anda, sambil membantu Anda bekerja menuju tujuan Anda secepat mungkin. Seorang perencana keuangan juga dapat membantu Anda dengan anggaran Anda jika Anda ingin dia. Jenis perencana mengenakan biaya per jam, dan akan membantu Anda mengatur anggaran dasar jika Anda membutuhkan bantuan, dan kemudian membantu Anda memilih produk investasi ketika Anda siap. Ingat bahwa investasi adalah strategi jangka panjang untuk membangun kekayaan.