Kamis, 20 November 2014

Pengertian Mozilla Firefox Lengkap

Pengertian Mozilla Firefox Lengkap Beserta Definisi Menurut Para Ahli - Mozilla Firefox , adalah sebuah aplikasi untuk browsing yang sangatpopuler, dibuat oleh mozilla corporation, firefox adalah salah satu web browser open source yang dibangun dengan Gecko layout engine. Tak hanya handal firefox juga didukung oleh sejumlah Add-ons yang dapat diinstall terpisah yang memungkinkan pengguna melakukan sesuai dengan kegunaan Add-ons tersebut.

Pengertian Mozilla Firefox Lengkap

Jika anda memerlukan aplikasi browsing yang  ngacir dan teruji keamanannya saat travellingdi internet, Software ini wajib di coba dan dijadikan aplikasi browsingutama.

Sottware ini mampu melindungi PC / Laptop kita dari virus, worm, trojan horse dan spyware. Bukan menghapus, jangan salah arti. Maksudnya, jika anda tanpasengaja mengakses situs yang berbahaya, Kita akan menerima pesanperingatan bahwa situs tersebut berbahaya untuk dibuka. Warning gitu.

untuk cara install nya hampir tidak ada beda nya dengan versi sebelum nya  untuk cara install 

Click 2 kali file mozilla firefox sobat yang berformat exe nanti secara ototmatis file exe akan di extracting
Selanjutnya click next
Dan ceklis standard kemudian click next dan install
Tunggu hingga istallasi selesai,sekarang versi terbaru dari mozilla firefox sudah terintall di pc laptop sobat...

Firefox telah mendapatkan perhatian sebagai alternatif kepada Internet Explorer sejak Explorer dikecam karena tuduhan ketidakamanannya—pihak yang setuju terhadap anggapan ini mengatakan Explorer tidak mengikuti standar Web, menggunakan komponen ActiveX yang sering membahayakan, dan kelemahannya terhadap pemasangan spyware dan malware—dan kurangnya fitur-fitur yang dianggap pemakai Firefox penting. Microsoft sendiri telah merespons bahwa mereka tidak menganggap jika isu-isu mengenai keamanan dan fitur Explorer perlu dikhawatirkan..