Rabu, 19 Agustus 2015

Apa Yang Harus Disertakan Dalam Curriculum Vitae CV

Informasi apa yang dicantumkan dalam curriculum vitae anda. Saat menulis riwayat hidup itu penting untuk memasukkan semua informasi yang tepat sehingga manajer mempekerjakan bisa melihat, pada pandangan pertama, mengapa Anda adalah kandidat kuat untuk pekerjaan itu.

Apa Yang Harus Disertakan Dalam Curriculum Vitae CV

Informasi apa yang harus terdapat pada CV?


  • Data pribadi. Kebanyakan Riwayat Hidup mulai dengan ini tapi berhati-hati untuk menghindari detail yang berlebihan, seperti afiliasi agama, nama anak-anak dan sebagainya.
  • Pendidikan dan Kualifikasi. Berhati-hati untuk memasukkan nama-nama lembaga dan tanggal menghadiri dalam urutan terbalik; universitas sebelum hasil sekolah.
  • Pengalaman kerja. Gaya yang paling banyak diterima dari catatan kerja adalah kronologis CV. Sejarah karir disajikan secara terbalik urutan tanggal dimulai dengan terbaru. Prestasi dan tanggung jawab yang tercantum terhadap peran masing-masing. Lebih menekankan / informasi harus diletakkan pada pekerjaan yang lebih baru.
  • Keterampilan. Termasuk keterampilan komputer dan keterampilan (asli) bahasa asing dan pelatihan / pengembangan terbaru lainnya yang relevan dengan peran diterapkan untuk.
  • Hobi dan minat. Jauhkan bagian ini singkat.
  • Referensi. Ini hanya bisa 'Tersedia untuk permintaan'.

Seberapa tebal sebaiknya CV dibuat?

Sebuah riwayat hidup yang baik idealnya harus mencakup tidak lebih dari dua halaman dan tidak pernah lebih dari tiga. Bertujuan untuk memastikan konten yang jelas, terstruktur, ringkas dan relevan.