Minggu, 15 Maret 2015

Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Rusak

Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Rusak - Ada beberapa tombol yang mati, Waktu laptop menyala pertama kali keluar bunyi beep atau tit atau tut atau lainnya (berbunyi pendek terus menerus), Sewaktu dibuat mengetik ada beberapa tombol yang keluar terus menerus. Hal tersebut dikarenakan menempelnya kedua lapisan karbon pada flexyble keyboard (akibat jamur atau kotor) sehingga tombol keyboard dapat menekan sendiri atau bahkan tidak dapat digunakan sama sekali.

Disini saya mendapatkan solusi memperbaiki keyboard laptop rusak, mati, menombol terus dari teman saya. Jika Anda mengalami kesulitan menempatkan tombol kembali,silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini.


Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Yang Rusak
  1. Mulailah pertama dengan memasukkan keypad. Jika Anda memiliki keypad seperti yang diperlihatkan pada gambar di atas, kami sarankan meletakkan setelah penahan berada di tempat untuk membuat segalanya lebih mudah. Setelah keypad dimasukkan, harus berbaring datar dan dapat menekuk seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. 
  2. Masukkan pad ke penahan.  
  3. Setelah dua langkah di atas telah selesai, posisi tutup keypad atas penahan dalam orientasi yang tepat dan tekan ringan. Keypad harus pas menuju penahan dan berfungsi dengan baik. Jika keypad terlihat miring atau kurang pas, coba perbaiki dengan menekan ke bawah pada seluruh permukaan keypad untuk memastikan semua klip sesuai pada tempatnya.


Demikian tadi yang bisa saya sampaikan tentang tips dan triks service keyboard laptop yang macet, mudah-mudahan informasi yang saya berikan tadi bisa bermanfaat bagi pembaca/anda.
Dan demi membangun griyo-it agar bisa lebih berkreatif dan enovatif lagi(lebih maju lagi)