Rabu, 19 Agustus 2015

Sertakan Surat Pengantar Kedalam Curriculum Vitae Anda

Sertakan Surat Pengantar Kedalam Curriculum Vitae Anda - Sebuah surat pengantar harus disertakan pada setiap riwayat hidup yang Anda kirim. Surat Anda yang meliputi menyediakan informasi terperinci mengenai mengapa Anda memenuhi syarat untuk pekerjaan tersebut dan menjelaskan alasan atas minat Anda pada perusahaan tersebut.

Gunakan surat pengantar Anda untuk mengidentifikasi keterampilan atau pengalaman yang paling relevan spesifik untuk pekerjaan itu, dan bukan menyatakan kembali informasi itu dalam CV Anda.

Sertakan Surat Pengantar Kedalam Curriculum Vitae Anda

Apa yang harus disertakan dalam surat pengantar curriculum vitae Anda


  • Isi dari surat lamaran Anda harus singkat dan terstruktur, menghindari pengulangan panjang informasi yang tercakup pada CV Anda. (Tidak seperti CV, dapat diterima untuk menulis surat pengantar sebagai orang pertama) Khususnya.: 
  • Surat Anda harus mengatasi kontak yang relevan, yang namanya sering muncul di iklan pekerjaan. Hindari Sir atau Madam jika memungkinkan.
  • Jika Anda membalas sebuah iklan, bilang begitu. Sebutkan jabatan, nomor referensi apapun dan kapan dan di mana Anda melihatnya.
  • Dalam beberapa kasus sebuah iklan akan menunjukkan surat yang lebih substansial dibutuhkan. Selalu mengikuti instruksi spesifik dan termasuk informasi jika permintaan khusus, misalnya, gaji saat ini.
  • Singkat menguraikan situasi Anda saat ini dan mengapa Anda mencari perubahan. Mencakup saat ini atau yang terakhir kerja, kualifikasi dan pelatihan profesional dan akademik, menyesuaikan informasi Anda untuk membuatnya serelevan mungkin untuk organisasi atau pekerjaan diterapkan untuk.
  • Beritahu pengusaha potensial sedikit tentang diri mereka sendiri untuk menunjukkan Anda telah benar membaca iklan dan bahwa Anda telah melakukan riset beberapa ke dalam organisasi. Juga, keadaan mengapa Anda tertarik pada mereka sebagai penyedia lapangan kerja.
  • Anda perlu secara ringkas menekankan mengapa pemberi kerja mungkin ingin bertemu dan mempekerjakan Anda. Menonjolkan Skill yang, prestasi dan fleksibilitas; apa yang Anda dapat berkontribusi dan apa yang membuat Anda berbeda. Sebutkan ciri-ciri kepribadian yang relevan dengan peran diterapkan untuk, mengurus untuk tidak tampak terlalu subjektif.
  • Pastikan bahwa CV Anda surat pengantar mengalir dengan bebas namun dan tidak merendahkan diri sesuai setiap titik pada deskripsi pekerjaan. Pembaca harus dibiarkan dengan kesan secara keseluruhan bahwa Anda adalah seorang selain yang berpotensi berharga untuk dunia kerja.
  • Informasi negatif apapun harus dihindari dalam surat pengantar Anda serta CV.
  • Tutup surat Anda dengan ekspresi santun yang menarik di dialog jauh dengan si perekrut. Katakan bahwa Anda ingin berkesempatan untuk mendiskusikan kesesuaian Anda lebih lanjut pada wawancara dan bahwa Anda menantikan jawaban pada saatnya nanti.
  • Pastikan surat Anda rapi dan jelas disajikan dengan tidak ada kesalahan tata bahasa atau ejaan.
  • Email meliputi surat harus ditulis dalam font yang sama dengan format standar dan harus meniru surat tulisan tangan dari segi gaya.